Sunday 10 April 2016

LG Flutter Smartphone Unik

Dari hasil searching saya menemukan sebuah gadget smartphone dengan desain bodi yang sangat unik dan menarik yang disebut "LG Flutter" dan seperti ini bentuknya.

LG Flutter Concept Phone

 LG Flutter ini merupakan salah satu smartphone dengan desain bodi yang sangat unik jadi tidak heran jika banyak orang yang terkagum-kagum sampai tertarik untuk membelinya meskipun dengan harga yang fantastis, karena desain ponsel smartphone ini berbeda dengan ponsel smartphone yang biasanya

LG Flutter Concept Phone

Desain seperti kupu-kupu, tetapi juga menyerupai bumerang. Jadi apakah itu bagus atau tidak tergantung pada mata yang melihatnya. Namun itu tidak cukup praktis karena saya ragu untuk menggunakan fitur penuh ponsel ini, mungkin untuk di bawa bepergian akan terasa sulit karena desainnya kurang nyaman jika berada di saku. Dalam posisi tertutup layar pada ponsel ini menunjukkan tentang informasi yang cukup lengkap seperti jam, caller id dll Ini adalah entri unggulan dalam Desain yang Future ini.
Yang unik lainnya, baca pada artikel berikut ini.
Mobil Unik Dan Canggih Kawkaba 3000

LG Flutter Smartphone Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Android (3) Canggih (4) Gadget (4) Kendaraan (1) Laptop (2) Mobil (1) PC/Desktop (1) Smartphone (3) Tablet (1) Teknologi (8) Unik (3)

Followers