Saturday 9 April 2016

Skateboard Masa Depan Yang Unik

Skateboard Masa Depan
Kalau berbicara soal teknologi mungkin tidak ada habisnya yang teknologi canggih lah, teknologi super unik lah dan lain lain dan kali ini saya menemukan artikel yang memposting tentang skateboard yang unik seperti berikut
Skateboard Masa Depan Yang Unik

Skateboard pada umumnya dikenal dengan papan yang memiliki empat roda. Orang yang memainkan akan mendorong skateboardnya dengan kaki. Tapi ada satu teknologi baru dari skateboard, kawan.

Seperti yang dilansir oleh Autoevolution, skateboard elektronik bisa lebih tepat disebut sebagai alat transportasi untuk berpergian lho. Roda-rodanya pun terhubung jadi pengguna bisa dengan mudah berputar kearah 720 derajat diklaim tanpa kesulitan. Rodanya berdiameter sekitar 10 inci atau 25,4 cm. Skateboard ini terbagi dalam dua bagian yang terpisah

Perusahaan bernama Hammacher Schlemmer adalah yang menciptakan skateboard elektrik ini. Hammacher memang terkenal perusahaan teknologi yang sering kali menelurkan inovasi-inovasi unik.

Skateboard Masa Depan Yang Unik

Cara mengendarainya hampir sama dengan skateboard pada umumnya. Menempatkan kaki di atasnya, lalu alat ini akan berjalan sesuai gerakan dan kekuatan kaki. Super canggihnya, skateboard ini bisa terkoneksi oleh perangkat Android yang terdapat peta digital di dalamnya lho. Nggak hanya itu saja, skateboard ini bisa digerakan dengan smartphone tanpa harus dinaiki. Wow!

Ini ada juga yang lebih unik dan canggih lagi mari di baca

Skateboard Masa Depan Yang Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Android (3) Canggih (4) Gadget (4) Kendaraan (1) Laptop (2) Mobil (1) PC/Desktop (1) Smartphone (3) Tablet (1) Teknologi (8) Unik (3)

Followers