Saturday 23 April 2016

Unik Sepeda Ini Muat Masuk Ke Dalam Tas

Impossible Bike


Impossible Bike itulah sebutan untuk sepeda yang unik dan canggih satu ini
Kalau di pikir-pikir mana muat sebuah sepeda masuk ke dalam tas ransel, kalaupun bisa pasti kita akan sempoyongan untuk membawanya karena berat dari sepeda tersebut, kan mustahil. Maka dari itu sepeda ini di sebut impossible bike karena sepeda ini memang benar-benar bisa masuk ke dalam tas ransel kita dengan cara di lipat layaknya sepeda lipat biasa namun sepeda yang satu ini lebih ramping dan ringan.



Sepeda ini juga merupakan sepeda elektrik/tenaga untuk menggerakannya membutuhkan daya listrik/batrai jadi bukan di kayuh ya. Tiga tahun dalam pembuatannya dari sebuah tim insinyur yang berada di China akhirnya sepeda ini bisa di kembangkan yang akhirnya bisa dilipat dan muat masuk ke dalam tas ransel dan untuk kecepatan sepeda ini sendiri mampu mencapai 12 mph (20 km / jam).


Sebuah sepeda lipat yang memiliki daya tarik tersendiri, dengan desain yang ramping, yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpannya di bawah meja di tempat kerja, bisa juga membawanya masuk pada transportasi umum atau menaruhnya di dalam mobil.



Berat sepeda ini di bawah 11 lb (5 kg) dan ketika dilipat berukuran panjang 17 di (43 cm), hanya beberapa inci lebih besar dari laptop. Dibekali dengan 2.900 baterai mAh yang dapat diisi ulang dari stopkontak biasa dan memiliki jangkauan 15,6 mil (24,8 km).


Dibuat dari aluminium anodized, itu terdiri dari empat lingkaran yang melipat keluar untuk membentuk kedua roda dan frame sepeda. Tim mengklaim bahwa ini menyebar berat pengendara merata di seluruh sepeda dan memungkinkan untuk mendukung beban maksimum 180 lb (85 kg). Tim pengembang sepeda ini mengatakan  bahwa masih membutuhkan beberapa penyulingan sebelum dibawa ke pasar dan saat ini sedang menjalankan kampanye di Kickstarter berharap bisa mengumpulkan dana untuk mengembangkan motor listrik ini. Untuk harga berkisar $ 430 atau setara 4-5 jutaan, sepeda ini tersedia dalam warna putih dan hitam.

Unik Sepeda Ini Muat Masuk Ke Dalam Tas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Android (3) Canggih (4) Gadget (4) Kendaraan (1) Laptop (2) Mobil (1) PC/Desktop (1) Smartphone (3) Tablet (1) Teknologi (8) Unik (3)

Followers